cara-cara memutihkan kuku kuning

 Paling akhir begitu banyak perempuan yang menggunakan pewarna kepada menyuguhkan warna kuku tangannya, memang pada akhirnya begitu keren oleh kuku semakin impresif. Namun terdapat waktunya perempuan pula merasa bosan berwarna kukunya saat ini, dan banyak yang kehendaki kukunya berwarna putih bersih.


Sayangnya, selepas pernah diwarnai oleh pewarna susah sekali jadikan kuku jadi putih bersih. Terlebih selepas menggunakan penghapus warna kuku pada akhirnya pula tidak begitu keren. Dengan sebab itu, selanjutnya baru-baru ini kita akan sharing langkah memutihkan kuku oleh langkah alami yang bisa dibuktikan cepat memutihkan kuku tanpa ada resikonya.



1. Istirahatkan besutan Cat Kuku
Jangan sampai keterlaluan lah, coba Kalian istirahatkan jari-jemari Kalian besutan cat kuku dan aseton. Biarkanlah kuku-kuku anyar tumbuh dan potonglah kuku oleh langkah teratur, agar noda kuning selekasnya tergantikan oleh kuku yang sehat.
cara memutihkan kuku kuning
2. Gosok oleh Lemon
Rutinlah menggosok-gosok kuku oleh lemon. Kandungan asam selanjutnya buah itu dapat menjadikan terang kembali warna kuku.

3. Baking Soda
Buat gabungan kental besutan baking soda dan air. Sebelumnya lapisi kuku oleh bahan itu. Diamkan selama 30 menit sampai satu jam. Baking soda merupakan pemutih alami kepada kembalikan warna asli kuku.

4. Pasta Gigi yang Memiliki kandungan Pemutih
Pasta gigi bisa bermanfaat pula kepada kuku. Gosokkan pasta gigi yang mempunyai kandungan pemutih selanjutnya kuku. Bahan pasta gigi dapat berikanlah efek bleaching atau pemutih selanjutnya kuku.

5. Base Coat
Apabila harus menggunakan cat kuku, sebelumnya system pemulasan dimulai, berikanlah base coat lebih dahulu. Kandungan vitamin selanjutnya product base coat dapat memperkuat kuku dan memproteksi rusaknya dan kekuningan akibat cat kuku yang digunakan.

6. Pelembab Kuku
Gunakanlah pelembab spesial kuku, agar kuku unggul sehat. Kuku yang sehat bermakna kuku yang bebas kekuningan.

Nah itu lah langkah memutihkan kuku yang dapat kalian cobalah, semoga kuku kalian jadi putih bersih. Terkecuali keren kepada dilihat, kuku yang putih bersih pula elegan kepada kesehatan.

0 Response to "cara-cara memutihkan kuku kuning"

Post a Comment