cara membuat lip balm secara alami dan tidak bahaya

 Lip balm adalah satu diantara kosmetik kepada bibir yang seringkali dipakai perempuan terkecuali lipstik. Lip balm mempunyai manfaat ganda. Terkecuali bisa menjaga bibir supaya masih sama lembap serta sehat, perangkat ini pula bisa jadikan tampilan bibir unggul impresif. Baru-baru ini banyak perangkat lip balm oleh beragam pilihan keluaran vendor kosmetik terkenal yang mengedar di market. Kalian bebas pilih lip balm oleh beragam kandungan bahan, warna, serta rasa yang sesuai sama kepada keperluan Kalian.

Namun apa bila Kalian inginkan perangkat lip balm yang sedikit bebas bahan kimia serta alami, Kalian dapat bikinnya sendiri dirumah oleh resep di bawah ini. Terkecuali kepada digunakan sendiri, Kalian dapat memberikan hadiah kepada rekan atau saudara wanita Kalian. Resep coconut-rose lip balm yang diambil besutan My Baking Addiction ini memakai beberapa bahan pelembap alami misal minyak kelapa, beeswax (lilin lebah), serta shea butter. Tidak cuma itu saja penampilannya yang molek, dihiasi oleh kelopak bunga mawar, membuatnya pas kepada jadikan hadiah.

Bahan (kepada 6 wadah misal dalam gambar) :
1/8 cangkir minyak kelapa (dapat memakai Virgin Coconut Oil)
1/4 cangkir beeswax atau lilin lebah
1/8 cangkir shea butter
1 sdm ekstrak vanili atau kelapa
1/4 cangkir kelopak bunga mawar
1 sdm minyak almond manis
cara membuat lip balm alami
Langkah Menjadikan :
-Campurkan semuanya bahan, terkecuali kelopak bunga dalam wadah tahan panas. Campur sampai rata sebelumnya panasi sebentar, belum unggul 30 detik atau sampai meleleh.
-Tambahkan kelopak bunga mawar, sebelumnya masukan kedalam wadah lip balm. Diamkan hingga membeku kembali.

Tersebut resep lip balm simpel oleh tampilan molek yang dapat Kalian praktikkan sendiri dirumah. Selamat coba.

0 Response to "cara membuat lip balm secara alami dan tidak bahaya"

Post a Comment