model rambut keren ala katy perry

 Bila dahulu warna rambut yang kerap kita saksikan merupakan hitam, putih, cokelat serta pirang. Namun saat ini bersamaan perubahan jaman serta semakin majunya jagat fashion menjadikan terwujudnya banyak inovasi anyar mengenai warna rambut.

Janganlah heran ya, bila banyak penyanyi luar negeri yang mengeksplorasi beragam style serta warna rambut dalam tiap-tiap penampilannya. Termasuk juga satu diantaranya pelantun single Fire Work, Katy Perry.
@eonline.com
Berikut ini adalah model rambut katy perry :
model rambut katy perry
1. Rad Raver

Rad Raver ini merupakan style rambut ekor kuda di sektor atas kepala oleh kombinasi warna rambut biru serta ungu. Namun sekilas bila dipandang warna biru unggul menguasai ya, ini sebab warna biru yang diambil merupakan warna biru jelas. Warna rambut ini pas untuk kamu berani tampak lain.

2. Rainbow Bright

Beberapa besar orang senantiasa hindari beberapa warna jelas sebab takut tak sesuai sama oleh bentuk muka serta kelopak mata yang mereka punyai. Namun hal semacam itu tak berlaku untuk bekas istri Russel Brand ini yang malah pilih warna jelas yang menjadi warna rambutnya.

Katy Perry nampak pilih warna pink menyala kepada membuat cantik rambutnya, ia pula mensiasati sektor kelopak mata oleh memakai eyeshadow oleh kerjasama warna yang berani misal kuning serta biru. Akhirnya? Kombinasi beberapa warna berani ini malah menjadikan muka Katy Perry nampak fresh.

3. Blue Babe

Bila tadi warna pink menyala, saat ini giliran warna biru yang berniat ia tentukan kepada membuat cantik rambutnya. Supaya masih sama nampak eye catching, Katy berniat memberi penegasan selanjutnya garis eyeliner supaya masih sama memerlihatkan keindahan bola mata yang dipunyainya. By the way, rupanya penyanyi yang satu ini sepertinya suka pada warna biru ya, Rekans.

4. Brown

Warna biru, pink serta ungu telah diambil Katy Perry. Kesempatan ini Katy pilih warna brown atau coklat yang menjadi warna anyar rambutnya. Opsi warna rambut ini makin dipercantik oleh polesan make up yang cocok. Cuma saja selanjutnya sektor lipstik Katy sepertinya menginginkan memerlihatkan segi keberaniannya namun masih sama manis apa bila dilihat mata. Tersebut penyebabnya ia pilih lipstik berwarna pink pastel.

5. Ombre Lover

Apakah itu warna Ombre Lover? Warna Ombre Lover merupakan julukan kepada warna rambut yang diambil Katy saat menghadiri event MTV Video Music Awards. Warna rambut yang diambil ini adalah kombinasi dari warna pink serta putih, maka menyajikan warna pink yang lembut serta tak sangat mencolok.

Untuk kamu yang malas ganti warna rambut sebab cemas rambut rusak? Janganlah cemas sebab saat ini sudah banyak perangkat perawatan rambut yang bakal menolong melindungi kesehatan rambut, terlebih perangkat perawatan rambut soft care berawal besutan shampoo sampai conditioner.

0 Response to "model rambut keren ala katy perry"

Post a Comment