cara menghias kuku dengan kutek rapih dan bagus

 Tidak senantiasa mesti gunakan kutek bila pengin hiasi kuku kita jadi unggul molek. Kita dapat hiasi kuku oleh gampang serta sederhana tanpa ada kutek cuma oleh stiker kuku. Evolusi stiker kuku saat ini semakin bermacam lho.

Terkecuali gampang banget digunakan, dibikin bersih serta unggul tahan lama, stiker ini pula unggul aman sebab minim memiliki kandungan kimia beresiko buat kuku serta kesehatan. Penasaran? Cobalah deh panduan hiasi kuku oleh gampang serta sederhana tanpa ada kutek cuma oleh stiker kuku.

Berikut adalah cara menghias kuku dengan kutek :
cara menghias kuku dengan kutek
Perdana bersihkan kuku hingga bersih sebelumnya keringkan oleh handuk. Kuku yang bersih buat stiker melekat unggul kuat. Tidak cuma itu saja, dapat kurangi kerancuan bakteri beresiko yang dapat mengakibatkan kerusakan kuku kita. Lumayan membersihkannya oleh sabun serta keringkan oleh handuk.

Kita bisa melapisi oleh base coat atau cover basic kutek agar memproteksi kuku besutan lem stiker yang mungkin menyebabkan iritasi untuk beberapa orang.

Ambillah stiker sesuai sama urutan kuku. Bila sangsi mengambilnya oleh tangan, kita dapat memakai pinset yang sektor ujungnya lancip.

Simpan stiker oleh hati-hati ke sektor permukaan kuku, diawali besutan sektor bawah kuku menuju ke atas. Menyimpan stiker besutan sektor bawah kuku, dapat menolong penempelan unggul rapi. Tidak cuma itu saja dapat mencocokan berukuran kuku oleh stiker yang terdapat unggul elegan.

Ambillah cotton bud yang kita basahi sedikit oleh air. Sebelumnya poles stiker agar melekat oleh elegan oleh gerakan mendorong serta sedikit menghimpit dengan cara perlahan-lahan ke semua sektor kuku. Kepada stiker gliter atau tiga ruang, janganlah membasahi cotton bud. Serta dorong unggul perlahan-lahan serta hati-hati agar tidak terdapat sektor yang mengelupas.

Kikir ujung kuku sektor atas atau cocokkan oleh panjang kuku kita. Rapihkan kembali oleh cotton bud, agar dapat melekat oleh elegan.

0 Response to "cara menghias kuku dengan kutek rapih dan bagus"

Post a Comment